Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Cacian Obama Terhadap Beckham


Ketenaran seorang superstars sekelas David Beckham ternyata mengganggu orang no 1 di Amerika Serikat, Barack Obama. Hasilnya, Beckham harus menerima sejumlah ejekan pedas yang terlontar dari mulut Barack Obama. Beckham yang sangat sukses dalam karirnya dibidang sepakbola maupun fashion ini sungguh kaget dengan apa yang diterima saat perayaan kemenangan LA Galaxy di Major Soccer League. Setelah kemenangan yang diberikan Beckham kepada LA Galaxy, ia harus menelan pil pahit dari orang yang paling bertanggung jawab terhadap pembantaian muslim di Irak, Afghanistan dan negara negara Islam lainnya itu.



Tapi ternyata ejekan pedas dari Obama hanya candaan nya menyindir kesuksesan Beckham yang dinilainya sudah terlalu tua untuk melakoni sepakbola."Kita kedatangan tamu dari tim, namanya David Beckham. Saya sudah membuatnya salah tingkah dengan mengatakan bahwa tim soccer-nya itu lebih pantas jadi anak-anaknya. Kita ini sudah mulai tua, David. Tapi memang, kau jauh lebih baik dariku," Itulah pidato barack obama yang membuat seorang david beckham hanya bisa cengengesan dibelakangnya. "Ia adalah seorang yang gigih dilapangan, tetapi diluar itu ternyata ia memiliki usaha pakaian dalam sendiri." Imbuh pak bama. Hal ini semakin membuat Beckham salah tingkah dibuat pak bama, padahal beberapa waktu yang lalu ia sempat dibuat malu saat tiba tiba segerombolan fans menyanyikan lagu Spice Girls dari tribun dipertandingan bolanya.



Link100Juta.com