Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

5 Mitos dan Fakta Seputar Sex

Kali ini saya akan posting tentang mitos dan fakta mengenai seputar sex.

Masih ingat pernyataan bahwa pria tak bisa berhenti memikirkan tentang seks? Benarkah demikian? Bagaimana halnya dengan foreplaymasturbasi hingga orgasme?

5 mitos dan fakta seputar seks berikut ini sangat sayang untuk dilewatkan!
1. Mitos  
Pria lebih suka seks, selalu memikirkan seks dan ingin melakukan seks lebih sering dari pada   wanita.
Fakta : Pria dan wanita memiliki dorongan seksual yang sama. Bedanya, wanita lebih sensitif dan malu saat membicarakan tentang seks, sedangkan pria lebih ekspresif. Pria tak melulu memikirkan seks. Sama seperti halnya wanita, kaum Adam juga merasakan stres, takut, kuatir, sedih yang berimbas kepada menurunnya hasrat bercinta mereka.

2. Mitos
Masturbasi itu tidak sehat.
Fakta : Masturbasi adalah simulasi sex. Jika masturbasi dianggap tidak sehat, maka seks itu sendiri juga tidak sehat. Padahal berdasarkan penelitian para ilmuwan, seks termasuk aktivitas yang menyehatkan. Tidak ada batasan berapa kali seseorang diperbolehkan melakukan masturbasi. Hanya saja, pastikan bahwa kegiatan masturbasi tersebut tak membuat Anda terlalu terobsesi.

3. Mitos 
Pria cenderung tak sabar untuk langsung melakukan hubungan seksual tanpa foreplay/pemanasan terlebih dahulu dan hal itu seringkali menyakitkan wanita.
Fakta : Banyak wanita yang beranggapan bahwa tujuan pria saat bercinta hanyalah penetrasi seks dan orgasme. Namun seiring bertambahnya ilmu pengetahuan, pria jaman sekarang mulai mau melakukan foreplay sebelum bercinta.

4. Mitos  
Seks yang hebat harus spontan.
Fakta : Kesempatan untuk berhubungan seks secara spontan itu jarang. Seringkali, Anda malah harus membuat rencana terlebih dahulu demi menggapai seks yang hebat.

5. Mitos 
Wanita selalu berhasil orgasme setiap bercinta.
Fakta : Banyak wanita mengaku tidak merasakan orgasme ketika berhubungan seks. Tak ingin mengecewakan pasangan, wanita cenderung berpura-pura telah juga merasakan puncak kepuasan. Ada beberapa wanita yang berhasil orgasme dengan posisi tertentu. Sementara ada juga wanita yang mungkin perlu lebih banyak bantuan tidak berwujud, seperti hal-hal berbau romantis atau foreplay yang lebih lama.

Demikian beberapa mitos dan fakta yang pernah saya baca di salah satu majalah nasional. Semoga artikel yang saya tulis diatas dapat bermanfaat bagi sobat netter semua, ma'af apabila ada kata-kata dan gambar yang tidak sopan.