Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Inilah Foto Mayat 2 Anggota Polisi Yang Hilang Di Poso

Sejak keluarnya sebuah surat tantangan resmi dari kelompok mujahidin indonesia bagian timur yang menamakan dirinya sebagai kelompok "Sariyatu Tsa’ri wad Dawaa’" (Sariyah Pembalasan dan Obat Penawar) kepada Densus 88 untuk berperang terbuka secara jantan di Poso, keadaan semakin menegangkan dan mencekam di wilayah indonesia bagian timur itu.

Terlebih setelah hilangnya Bripda Andi Sapa dan Brigadir Sudirman, anggota Polres Poso dan Polsek Pesisir yang ditugasi mengawasi gerak gerik perkembangan kegiatan di daerah yang menurut laporan dijadikan basis pelatihan para mujahidin indonesia tersebut. Maka pemerintah langsung merespon cepat tantangan dari komandan Abu Wardah yg memimpin mujahidin dengan mengirimkan 700 lebih personel TNI dan Kepolisian, dilengkapi dengan beberapa panser dan helikopter ke desa Tamanjeka, Poso.

Perang pun tak dapat dihindarkan, pada perang pertama yg terjadi pada jam 10 pagi tercatat 3 org korban tewas. 2 dari kelompok mujahidin dan 1 dari pihak tentara. Pada hari berikutnya beredar kabar tewasnya 1 orang dari pihak mujahidin diakibatkan kecelakaan dalam memasang bom.

Akhirnya, setelah hampir seminggu hilang, 2 personel kepolisisan yang hilang tersebut ditemukan tewas dan terkubur dalam 1 lobang. Kondisi mayat yang sungguh mengenaskan akibat dipenggal, jelas menyiratkan begitu lantangnya tabuhan genderang perang yg sedang diperdengarkan oleh kalangan mujahidin.

Berikut adalah foto 2 anggota polisi yang tewas setelah hilang hampir seminggu di Poso.




Link100Juta.com