Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Tibet : Akhirnya Ditemukan Ulat Ajaib Obat HIV/AIDS

Dalam bahasa Tibet ini disebut Yartsa Gunbu yang artinya "Rumput musim panas, Ulat musim dingin". Makhluk ini sebenarnya adalah larva ngengat hantu yang hidup di dalam tanah dan terinfeksi spora jamur parasit Ophiocordyceps sinensis. Jamur ini menggerogoti tubuh sang ulat dan hanya menyisakan rangka luar yang utuh. Kemudian saat musim semi tiba, mekarlah batang cokelat atau stroma yang tumbuh di kepalanya. Hal ini hanya terjadi di padang rumput pegunungan tinggi yang subur di Dataran Tinggi Tibet dan Himalaya.

Selama berabad-abad Yartsa Gunbu dipercaya merupakan ramuan ajaib untuk keperkasaan dan kesehatan. Hal ini pertama kali didapati dari penulusuran naskah kuno Tibet diabad 15 yang berjudul "Samudra Kenikmatan" yang secara umum membahas sebuah pusaka yang menghasilkan manfaat dan kekuatan yang tak terbayangkan. Penggunaannya relatif mudah, hanya dengan didihkan beberapa batang dengan teh ataupun dimasak dengan sup bebek makanya semua penyakit akan hilang (setidaknya begitu kata merka).

Yartsa Gunbu
Hal ini tentu memacu perekonomian masyarakat Tibet, karena harga jual untuk satu kilogram dapat mencapai 475 juta rupiah. Benda ini menjadi simbol pesta-pesta besar dan merupakan hadiah yang paling sering diberikan kepada para pejabat. Akibat dari tingginya harga jual yartsa ini, memicu perebutan lahan panen yang mengakibatkan beberapa pencurian dan pembunuhan. Pemerintah seempat hanya memperbolehkan lahan yartsa dipanen oleh warga setempat yang memiliki izin. Tentu hal ini membuat beberapa orang mencari jalan pintas untuk mendapatkan yartsa. Di Chengdu, Provinsi Sichuan, seorang pencuri pernah menggali sebuah terowongan yang tembus kesebuah toko yang menjual yartsa, dimana ia berhasil menggondol barang senilai lebih dari 14 milliar rupiah.

Para pemburu jamur Yrtsa Gunbu
Beberapa penelitian, yang sebagian besar dilakukan di China, mengungkapkan bahwa jamur itu memang mengandung zat peningkat sistem kekebalan tubuh yang dikenal sebagai beta-glucan dan zat antivirus yang bernama cordycepin. Beberapa uji klinis menunjukkan bahwa obat itu dapat membantu meringankan banyak penyakit yang selama ini dianggap dapat diobatinya, termasuk bronkitis, asma, diabetes, hepatitis, kolesterol tinggi, dan lemah syahwat. Namun, para pengkritik mengatakan bahwa penelitian tersebut hanya dalam skala kecil dengan metodologi yang dipertanyakan.

Brent Bauer, Direktur dari Complementary and Integrative Medicine Program di Mayo Clinic, sebuah badan yang meneliti obat-obatan herbal secara mendalam mengatakan bahwa sebuah uji klinis dalam skala besar yang menggunakan yartsa gunbu kualitas terbaik ternyata tidaklah menunjukkan dampak positive yang signifikan, setidaknya dalam metodologi sains modern.

Seorang pengkonsumsi yartsa mengaku ia bisa merasakan efek ulat itu. Dia mengatakan obat itu meningkat­kan semangat dan membangkitkan “energi kehidupan”—yang dikenal di China sebagai qi (diba­ca chi). Namun, energi aktualnya bisa saja berbeda.






Link100Juta.com