Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Wow..Ternyata Pria Inilah Yang Seharusnya Mewarisi Tahta Inggris


Sydney – Ini tentu sebuah hal yang benar benar tidak disangka kebanyakan orang. Dan benar benar sangat disayangkan, bahwa sebenarnya pewaris tahta asli kerajaan Inggris bukanlah Ratu Elizabeth seperti yang selama ini kita ketahui. Adalah seorang pengemudi forklift di Australia, yang diyakini beberapa sejarawan merupakan pewaris sah takhta Inggris. Mike Hastings (71) yang terlahir sebagai Earl of Loudoun ke-14, adalah mewarisi darah bangsawan yang asli dari House of York yang pindah ke Australia pada 1960 untuk berpetualang. 



Tetapi kini Hastings telah meninggal dunia pada 30 Juni dan dimakamkan pada Kamis di Jerilderie, sekitar 750 kilometer barat daya Sydney, menurut laporan dari Wagga Wagga Daily Advertiser. Hasting mulai menjadi pembicaraaan setelah sebuah tayangan dokumenter  Channel Four di Inggris telah menyimpulkan bahwa leluhurnya ternyta telah ditipu mentah mentah untuk keluar dari tahtanya di abad ke 15. Hastings merupakan seorang keturunan House of York Inggris, yang berjuang melawan House of Lancaster, yang kemudian dikenal sebagai Perang Mawar.





Michael Jones, yang seorang sejarawan Inggris telah menemukan sejumlah dokumen di Katedral Rouen Perancis yang ia yakini menunjukkan bahwa Raja Edward IV, yang memerintah antara 1461-1483, adalah raja yang tidak sah. Ia berpendapat bahwa pada saat ayah Edward, Richard of York berjuang melawan Prancis di Pontoise Edward masih dalam kandungan, sementara ibunya, yaitu Cecily berada sekitar 200 kilometer (125 mil) di Rouen, diduga sedang berselingkuh dan menjalin hubungan asmara dengan denga seorang pria pemanah di Inggris. Jika semua tesis Jones benar, maka tahta itu seharusnya diteruskan kepada adik dari Edward, George, yang merupakan Duke of Clarence, yang merupakan nenek moyang langsung ke Hastings.




Link100Juta.com