Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

YS Sang Pengungggah Foto Palsu Korban Sukhoi Resmi Ditangkap

Kemunculan foto foto korban pesawat Sukhoi Superjet 100 yang kini marak beredar ternyata menjadi bumerang kepada orang yang pertama kali mengunggah foto tersebut. Banyak orang menilai pengunggahan foto ini jauh dari etika dan sangat melukai keluarga korban tragedi pesawat buatan Rusia tersebut. Mabes polri pun tidak tinggal diam, entah sebagai isu pembangunan opini publik kepada institusi Polri yang kian hari kian memburuk atau sekedar pengalihan isu dari beberapa masalah yg kian melanda negri ini, akhirnya Mabes Polri menetapkan Yogi Samtani (YS), pengunggah foto palsu terkait kejadian Sukhoi Superjet 100, sebagai  tersangka setelah pemeriksaan intensif.

 "Perlu saya jelaskan bahwa pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Mochammad Taufik di Jakarta, Selasa (15/5/2012). Menurut Taufik, dari hasil pemeriksaan tadi siang hingga malam ini, proses penyidikan masih berlangsung. Tetapi unsur-unsur untuk menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka sudah terpenuhi. Selama menjalani pemeriksaan, YS sangat kooperatif. Terkait tuduhan yang ditetapkan penyidik kepada YS, lanjut Taufik, yakni memanipulasi informasi seolah gambar yang diunggahnya di dunia maya terjadi pada kasus perstiwa jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 buatan Rusia. Salah satu foto yang diunggah YS adalah potongan pesawat yang sebenarnya terjadi di luar negeri. "Kalau motifnya masih didalami melalui proses pemerikasaan oleh tim penyidik. Berikutnya akan memperkuat dengan saksi-saksi yang lain, walaupun dari proses pemeriksaan yang bersangkutan sudah mengaku perbuatan tersebut. Sementara ini masih satu yang terlibat," jelasnya.

Inilah foto foto hoax korban Sukhoi Superjet 100 yang diunggah pertama kali di Twitter Yogi Samtani :




Link100Juta.com