Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Misteri Parasut Pilot Sukhoi


Sampai pada hari ini, misteri jatuhnya pesawat yang diclaim sebagai wajah baru penerbangan komersil yang supercanggih dengan nama Sukhoi Superjet 100 itu masih sangat penuh dengan misteri. Bahkan Rusia sampai menurunkan tim evakuasi terbaik mereka untuk meneliti sebab sebab jatuhnya pesawat ini. Salah satu opini yang terbentuk adalah adanya Hijacking atau pembajakan yang dilandasi dari penemuan seseorang asing yang tewas tergantung dipohon dengan mengenakan parasut. Anggota Korps Pasukan Khusus (Kopassus), menduga jenazah tersebut adalah pilot pesawat Sukhoi Superjet 100, Alexander Yablontsev. Jasad pilot senior yang memiliki lebih dari 14 ribu jam terbang.





Salah satu anggota Tim Charlie, Sersan Satu Abdul Haris, "Kan kalau pilot itu pasti dipersiapkan parasut," kata dia di sekitar lokasi jatuhnya pesawat, Curug Nangka, Bogor, Sabtu 12 Mei 2012.
Indikasi kedua, yakni wajah yang masih dapat dikenali dengan rambut dan warna kulit yang berbeda dengan warna kulit orang Indonesia. "Kulitnya putih. Itu orang bule, bukan orang Indonesia," kata dia.

Menurut Haris, kondisi jasad tersebut sudah hancur di beberapa bagian tubuhnya, namun masih berbentuk. Selain itu, ia juga menemukan identitas di dompet yang ada di saku celananya atas nama Alexander Yablontsev.

Untuk mencapai lokasi jatuhnya pesawat, tim baret merah itu membutuhkan waktu yang cukup lama. Karena sebelum mencapai dasar lembah, matahari pun sudah terbenam. "Kami sampai atas tebing itu jam empat sore. Makanya pas rappeling itu, sudah gelap," kata Haris.

Karena tak mau mengambil risiko memaksakan terus turun, sementara naik ke atas secara fisik sudah tak kuat, maka Haris pun bermalam di tebing itu dengan cara bergelantungan pada seutas tali sling. "Sudah kaya kera, kita tidur bergelantungan," ujar Haris. Tim saat itu hanya membawa sekitar 50 meter tali untuk menuruni tebing. Sementara kedalaman dari puncak tebing menuju lembah diperkirakan mencapai 500 meter.

Sampai akhirnya tim berhasil membuka jalur menuju tebing yang menjadi titik jatuhnya pesawat. Tim lalu menurunkan jasad tersebut dari pepohonan dan memasukannya ke kantung jenazah yang telah dibawa sebelumnya. Jasad dibawa melalui jalur darat dengan menyusuri aliran sungai di Curug Cinangka. Perlu waktu sekitar 4-5 jam untuk mencapai titik transit evakuasi korban di Koramil setempat untuk selanjutnya dibawa ke pangkalan helikopter, Cijeruk dan diterbangkan ke Halim Perdanakusuma. (eh)

Link100Juta.com