Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Memalukan Pasha Ungu Tidak Tahu Email


Sungguh memalukan tentunya bila publik figur tidak mengetahui yang namanya email, bahkan anak anak SD saja sudah sangat familiar dengan penggunaan email untuk konfirmasi ID mereka dalm bermain di game game online.Vokalis Ungu, Pasha mengakui kalau dirinya termasuk orang yang gagap terknologi (gaptek). Bahkan, suami Adelia Wilhelmina ini tak segan mengakui tidak mengerti dunia maya. Entah disengaja atau hanya bercanda, namun pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini melontarkan ketidaktahuannya tentang surat elektronik (email).

"Email apa yah ?. Email bukannya tetangga gua," katanya di KFC (Kentucky Fried Chicken) Kemang, Jakarta Selatan, Rabu Sore, (9/5/2012). Enda, Gitaris Ungu yang berada disamping Pasha menimpali perkataan Pasha. " Email aja nggak ngerti." Pasha mengaku jika dirinya tidak mengerti internet dan tidak menyukai situs jejaring sosial. " Secara pribadi gua nggak tertarik dengan social media gitu. Gua nggak tertarik FB atau Twitter," terangnya. Bukan lagi hal baru bahwa orang orang terkenal di negri ini pada gaptek alias gagap teknologi. Sebut saja anggota DPR komisi VIII yang kebingungan saat ditanya mahasiswa Indonesia yang kuliah di Australia pada saat "study banding" mereka di negri kangguru tersebut.

Saat ditanya tentang keenganannya dalam berinteraksi di social media,Pasha menjawab lebih suka berinteraksi dengan seseorang secara langsung. Ia lebih suka dunia nyata ketimbang dunia maya. " Gua lebih senang terhadap hal-hal yang riil gua lebih seneng yang kayak gitu," katanya.
Untuk pengelolaan situs jejaring sosial berinteraksi antara Ungu dengan Cliquers (red : Fans Ungu) , Pasha serahkan kepada Makki atau Enda yang lebih mengerti dunia maya.

Link100Juta.com