Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Johnny Depp : Robert Pattinson itu vampire ALAY!!!


Akhir akhir ini industri perfilman Hollywood tengah dibanjiri dengan fil film bertemakan vampire. Sebut saja Twilight yang berhasil meraih keuntungan $ 489.300.000 diseluruh dunia. Padahal dulu sosok vampir dianggap sebagai ikon film horror yang penuh misteri seperti dalam BRAM'S STROKER DRACULA dan INTERVIEW WITH VAMPIRE. Semua itu lantas berubah setelah Twilight Saga muncul dan langsung digemari remaja karena menghadirkan Edward Cullen (Robert Pattinson) sosok vampir yang keren secara penampilan dan langsung menjadi fenomena. Lantas apa yang menyebabkan Johnny Depp, aktor yang lebih dikenal sebagai Kapten jack Sparrow dalam Pirates Of the Carribean ini mengolok olok Robert Pattinson sang vampire alay..????

Twilight
Menyoroti bayang bayang TWILIGHT, muncul vampir DARK SHADOWS yang menyajikan alternatif penggambaran sosok vampir lewat tokoh Barnabas Collins (Johnny Depp) yang quirky.
Apakah nantinya sosok vampir yang digarap Tim Burton ini bakal bisa merebut hati penonton? Sang aktor Johnny Depp punya jawaban tersendiri.

Seperti dilansir The Sun, Depp mengklaim bahwa sosok vampir yang diperankannya dalam DARK SHADOWS lebih jantan dari sosok Edward Cullen dari TWILIGHT. "Ada cukup ruang untuk dua vampir di bioskop, tapi aku lah yang pertama. Aku lebih jantan," pungkasnya santai. Pernyataan Depp ini terasa seperti taring vampir yang menancap di leher Pattinson.



Perkataan Johnny Depp sendiri mereupakan sebuah propaganda manis untuk menarik hati penonton agar mau melihat film terbarunya ini untuk dibandingkan dengan film vampire alay ala Robert Pattinson dan Kristen Stewart dengan The Twilight nya.
Akhirnya semua akan kembali kepenonton dalam membandingkan dua film vampire yang sangat jauh dari segi alur cerita maupun pemerannya ini. 



Link100Juta.com