Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Buku Anak Bergambar Nabi Muhammad Beredar Di Solo


Tak henti hentinya upaya upaya untuk merusak moral dan melecehakn Islam terjadi diberbagai belahan dunia. kali ini datang dari Indonesia tepatnya Solo. Buku pendidikan anak SD yang sejati mengajarkan pelajaran disusupi gambar Nabi Muhammad oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab. Buku ini ditemukan disebuah sekolah dasar dan ironisnya, sekolah tersebut berada di bawah naungan Kementerian Agama di Solo, Jawa Tengah. Bagaimana Mungkin?


Buku dengan judul Kisah Menarik Masa Kecil Para Nabi itu juga didapati stempel Direktorat Jenderal Pendidikan Agama Islam, Kementerian Agama. Adalah Muchus Budi Rahayu, bapak dari anak yang mendapati buku tersebut mengatakan, buku ini didapatkan anaknya dari perpustakaan sekolah. Lalu setibanya di rumah, anak nya memberitaukan bahwa buku yang baru saja dipinjamnya dari perpustakaan sekolah itu memiliki gambar nabi Muhammad. “Anak saya bilang kalau dia baru saja pinjam buku dari perpustakaan sekolah. Terus anak saya bilang, kalau di buku itu ada gambar Nabi Muhammad. Tadinya saya jawab tidak mungkin, tapi setelah saya simak, memang ada walaupun tidak utuh. Tapi sangat jelas ada gambar Muhammad di buku itu,” jelas Muchus, sambil memperlihatkan buku yang dipinjam di Balai Kota, Solo, Jawa Tengah, Selasa (22/5/2012).

Buku bacaan bagi anak sekolah dasar karya N Khasanah RA itu didistribusikan langsung oleh Kementerian Agama. Hal ini justru semakin memperjelas bagi kita betapa rapuhnya pengawasan dari Departemen Agama.




Link100Juta.com