Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Ambon Mencekam, Bentrokan Di Pawai Obor Pattimura


Ambon kembali mencekam pasca bentrokan yang terjadi saat pawai iring iringan obor Pattimura melewati perbatasan desa Batumerah-Mardika. Bentrokan terbaru Ambon ini terjadi pada pukul 05.00 WIT, bermula dari ribuan iring-iringan massa yang membawa obor Pattimura sampai di Mardika, tetapi tidak tahu apa sebabnya ada yang sengaja melemparkan batu ketengah tengah iringan tersebut. Untuk mencegah aksi susulan aparat TNI dan Polri telah menyiagakan 2 buah panser dan sebuah water cannon untuk menghalangi massa.


 Sebelum obor Pattimura sampai di Desa Batumerah obor tersebut diestafet. Sebelum obor dibawa ke Ambon, para Latupatti berkumpul di Baileo (rumah Adat) desa Haria untuk bersulang tuak sebagai lambang persaudaraan serta membacakan 17 pasal keberatan rakyat yang berisi protes atas pemaksaan kehendak penjajah Belanda. 17 pasal keberatan itu merupakan hasil rumusan Pattimura bersama para pahlawan saat pertemuan akbar di puncak Gunung Saniri.
Obor tersebut kemudian diseberangkan dari Pulau Saparua dengan menggunakan kapal perang dan tiba di pelabuhan Tulehu, PUlau Ambon, pukul 23.00 WIT., kemudian diarak secara estafet dengan dengan delapan desa-kelurahan, hingga tiba di kawasan Pattimura Park.

Para pemuda yang berada di setiap kawasan yang dilewati obor wajib berkumpul di batas kampung kampung untuk menunggu kedatangan pemuda yang membawanya, kemudian dilarikan secara estafet menuju desa lainnya. Pada setiap desa disiapkan lima orang pemuda yang bertugas membawa dan mengawal obor, sedangkan sisanya mengiringi dengan tarian Cakalele selama perjalanan.

Sebanyak 240 pemuda dari delapan desa di Ambon bergantian membawa obor secara estafet, dan saat tiba kawasan Pattimura Park, obor tersebut diterima Wali kota Ambon, Richard Louhenapessy dan kemudian menyerahkannya kepada Upulatu (pimpinan tertinggi) Karel Albert Ralahalu guna menyulut obor utama yang berada di tengah kawasan Pattimura, sekaligus menandai dimulainya upacara peringatan.

Link100Juta.com